Sunday Morning’s Blue

Posted in private whisper by froulenhilda on February 17, 2008

Tadi pagi bangun, setelah akhirnya semalem pulang cepet, karena bosen, crapping for food, akhirnya menemukan smoked beef, roti tawar dan susu.. buka2 internet n thinking, maunya dia tuh apa sih? giliran gw yang mau menjauh, dia yang dateng sendiri. giliran gw yang datengin, dia yang menjauh..

huhh.. semalem itu bener2 ga jelas banget deh.. bete.. di teleponin susah banget, tau deh tuh anak kenapa sama gw, okey then gw ga akan nelp2 dia lagi, daripada sakit ati ga diangkat.. tapi jangan sampe dia yang dateng lagi ke kehidupan gw. cape gw.. oh my almighty God..

huhuhu.. blue banget deh hari ini.. ntar siang-siang moga-moga ada pencerahan, mau blanja dulu sama bokap, berencana bwat tatto, mau jenguk gery di rumah sakit, ke rumah tito, nonton kontes ama dia dan boas, pulang ke karawaci.. waahh.. hari yang padat, semoga bisa ga keinget dia.

Tokyo Cheese Cake Recipe…

Posted in Uncategorized by froulenhilda on February 16, 2008

Bahan :

70 gr cream cheese, ditim

40 gr gula

2 butir kuning telur

2 butir putih telur

25 gr tepung terigu

5 gram tepung maizena

90ml susu segar

lemon essence

Cara membuat :

1. panaskan susu segar sampai mendidih, kemudian campur dengan cream cheese yang sudah ditim tadi

2. kocok putih telur dan gula hingga kaku

3. aduk kuning telur diatas air panas, kemudian campurkan dengan campuran susu dan cream cheese

4. campurkan tepung terigu dan maizena kedalam campuran susu, cream cheese dan kuning telur. aduk hingga rata.

5. tuangkan adonan ke dalam putih telur yang sudah kaku, kemudian campurkan lemon essence secukupnya.

6. tuang ke dalam loyang, panggang di oven dalam suhu 16o derajat selama 30 menit. Selama dipanggang, letakkan loyang didalam wadah berisi air.

7. dinginkan, siap dihidangkan. bisa juga menggunakan topping seperti selai blueberry dan sebagainya.

:: untitled ::

Posted in private whisper by froulenhilda on February 16, 2008

beberapa hari belakangan ini sungguh memusingkan.

maunya punya dia, apa daya hati tak sampai…. hikkxxx…

maunya lupa dia, apa daya otak tak sampai..

maunya ga kenal dia, duh, ga mungkin, namanya takdir

duh,, moga2 cepet lupa deh…