BBM Naik !!!

Posted in Uncategorized by froulenhilda on May 26, 2008

Pemerintah biadaabb!!! Kenapa yang dinaikin selalu BBM?? Kenapa bukan kesejahteraan rakyat yang dinaikkin? ARRGHHH!!! Inget masa-masanya bensin masih 2300 (baru-baru pake mobil), isi Rp 50.000 kayaknya udah kemana-mana. Sekarang? Isi 50 ribu, 1 bar aja ga nyampe, mo kemana-mana maleeesss banget. Mending BBM naik, uang jajan juga naek, kalo itu seimbang, mungkin gw ga ngomel2.

Biasanya efek kenaikan BBM itu adalah : kenaikan tarif angkot, harga-harga sembako dan barang-barang, yah, itu masih biasa lah, karena distribusi dan penggunaannya masih pake bensin. Cuma ada yang kemaren bikin gw sedikit tersenyum, dirumah gw, tarif becak pun naik! Hahaha, pake bensin juga enggak, naik juga dia.

Pas malam kenaikan BBM itu, gw lagi dijalan. Jam 10.30 malam, pas sedang cari makan dari arah Kelapa Gading ke arah Hayam Wuruk, gw melihat semua pom bensin penuh. Ngantrinya naujubile, polisi sudah mulai berjaga-jaga. Kemarin dan hari ini, gw masih melihat demo BBM dimana-mana. Hmm.. emangnya kalo udah naik bisa turun lagi? Kebanyakan sih ga turun lagi. Taun depan bisa-bisa naik lagi. Kayaknya dari taon ke taon, makin lama hidup di Indonesia makin mahal. Amat sangat tidak dibarengi sama kesejahteraan rakyatnya.

Duh, pemerintaah.. tolong dong didengerin demonya. Kasian kan panas-panasan. Apa gunanya DPR kalo kayak gini? Apa gunanya wakil-wakil rakyat, yang akhirnya cuma mikirin perutnya sendiri. Duh, gw jadi underestimate sama pemerintah Indonesia.

Advertisements

Supernova Explosion

Posted in private whisper by froulenhilda on May 26, 2008

hmm.. belakangan ini Jakarta terasa panas lebih dari biasanya. Denger-denger sih karena adanya supernova. Apa itu supernova? Supernova adalah ledakan bintang di galaksi yang menandakan kematian sebuah bintang, baca-baca sih besarnya bisa hampir 150 kali lebih besar dari matahari dan panas yang lebih panas juga dari matahari. Hmm… ga heran beberapa hari belakangan ini panasnya parah banget. Udah menyengat dan udara juga kering banget. Kabarnya, kematian bintang yang baru-baru ini dampaknya terjadi di bumi, sudah terjadi 88 juta tahun yang lalu, dan karena jarak si bintang dengan bumi ini berjuta-juta tahun cahaya, maka barulah terjadi sekarang dampaknya. hua.. panasnya bumi ini..

Tagged with: