BBM Naik !!!

Posted in Uncategorized by froulenhilda on May 26, 2008

Pemerintah biadaabb!!! Kenapa yang dinaikin selalu BBM?? Kenapa bukan kesejahteraan rakyat yang dinaikkin? ARRGHHH!!! Inget masa-masanya bensin masih 2300 (baru-baru pake mobil), isi Rp 50.000 kayaknya udah kemana-mana. Sekarang? Isi 50 ribu, 1 bar aja ga nyampe, mo kemana-mana maleeesss banget. Mending BBM naik, uang jajan juga naek, kalo itu seimbang, mungkin gw ga ngomel2.

Biasanya efek kenaikan BBM itu adalah : kenaikan tarif angkot, harga-harga sembako dan barang-barang, yah, itu masih biasa lah, karena distribusi dan penggunaannya masih pake bensin. Cuma ada yang kemaren bikin gw sedikit tersenyum, dirumah gw, tarif becak pun naik! Hahaha, pake bensin juga enggak, naik juga dia.

Pas malam kenaikan BBM itu, gw lagi dijalan. Jam 10.30 malam, pas sedang cari makan dari arah Kelapa Gading ke arah Hayam Wuruk, gw melihat semua pom bensin penuh. Ngantrinya naujubile, polisi sudah mulai berjaga-jaga. Kemarin dan hari ini, gw masih melihat demo BBM dimana-mana. Hmm.. emangnya kalo udah naik bisa turun lagi? Kebanyakan sih ga turun lagi. Taun depan bisa-bisa naik lagi. Kayaknya dari taon ke taon, makin lama hidup di Indonesia makin mahal. Amat sangat tidak dibarengi sama kesejahteraan rakyatnya.

Duh, pemerintaah.. tolong dong didengerin demonya. Kasian kan panas-panasan. Apa gunanya DPR kalo kayak gini? Apa gunanya wakil-wakil rakyat, yang akhirnya cuma mikirin perutnya sendiri. Duh, gw jadi underestimate sama pemerintah Indonesia.

Advertisements

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. bubba said, on May 27, 2008 at 1:53 pm

    kasian pemerintahnya dong non, bayarin bensin mahal mahal agar rakyatnya lebih produktif malah dipake jalan jalan ke mall 🙂

    salam kenal!

  2. hilda said, on May 28, 2008 at 6:21 pm

    hahaha… kan kasian orang kecilnya juga pak, berasa banget deh mahalnya.. hihihi… yah, seenggaknya kalo rakyat mo di’paksa’ pake angkutan umum, dibenerin juga lahhh.. jangan serabutan kayak sekarang.. imho..

    salam kenal juga..

  3. adit said, on July 11, 2008 at 1:10 am

    memang pemerintah kadang2 tidak mempertimbangkan dampak negatif satu kebijakan bagi rakyat jelata. blognya bagus mbak. salam kenal.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: