This Week Story…

Posted in private whisper by froulenhilda on October 2, 2008

Minggu ini, adalah minggu yang lumayan melelahkan. Tugas-tugas yang harus diselesaikan, dan ternyata selesai semua (akhirnyaaa) dan minggu ini adalah minggu yang spesial, karena akhirnya dalam 1 minggu, gw masuk kuliah terus.. Horee.. I have to celebrate it tomorrow, soalnya besok adalah hari terakhir dalam minggu ini.

Setelah beberapa lama tinggal disini, gw merasakan ada perubahan, walaupun masih sedikit. Yaitu, gue mau cuci piring. Horee.. itu hal yang ga pernah gw lakuin di Indonesia, ya karena di Indo kan pake pembantu, sedangkan disini enggak, semua-semuanya harus sendiri. Bagus kalo gitu. Gw juga sedikit demi sedikit belajar ngatur waktu. Walaupun belum bisa tepat terus, but I’m busting my ass try. Enak ya ternyata kuliah. Baru ngerasain. Hehehe.

Besok ada tugas typography, mudah, tinggal tracing aja, abis ini gw bikin. Photography, udah kelar, tinggal diedit-edit dikit, trus kirim deh. Hore. Hore.

Tagged with:

Leave a Reply

