Badai Otak

Posted in Uncategorized by froulenhilda on October 31, 2007

beberapa hari ini kayaknya otak gw ngeblank mulu deh, bener-bener butuh badai otak, sampe bwat presentasi bwat packaging aja duuuhhhh…. pusing banget, ga ada ide sama sekali, mungkin karena datanya berantakan kali ya? huhuhu.. tapi malam ini harus kelar.. soalnya besok harus kumpul.. duuhhh…

begadang lagi.. begadang lagi..

Advertisements

WANTED !!!

Posted in private whisper by froulenhilda on October 27, 2007

Pensil Case:

-warna kuning

-pin “i heart DKV”

-lumayan gede

-isinya ada banyak, dari pensil rotring 2 buah, rotring 0.3, jangka rotring, spidol warna warni, pensil 2b, 6b,5H, penghapus, dan lain2..

-hilangnya di ruang 430, Gedung B, Universitas Pelita Harapan..

hixxxx…. perlengkapanku…..

Lebaran Oh Lebaran

Posted in private whisper by froulenhilda on October 16, 2007

Gosh, I feels so handicap, sampe akhirnya ke warnet n mulai browsing2, blogging2, apapun yang dikerjakan menggunakan internet (kecuali chatting, karena akan menghabiskan waktu banyak n pastinya lupa pulang)..

Lebaran kemaren kayaknya jarang yang mudik ya? soalnya Jakarta masih rame aja tuh, cuma beberapa daerah yang biasanya ramai anak muda mati total, kebayang raccoon city ato London after the infection of a rage virus (28 Days Later/28 Weeks Later, which happens to be two of my fave movies).. hehehe..

Malam minggu, 13 Oktober 2007.

1st Stop : Plasa Semanggi, Jakarta, 06.30 PM

wow.. toko2 75% tutup, kecuali toko2 gede aja, tapi tetep kebanyakan toko tutup. Sepi banget, biasanya parkiran rame banget, kemaren itu sepi abis, gampang banget cari parkirannya.

Karena ga bisa ngapa-ngapain, akhirnya nonton Resident Evil 3 : Extinction, ok juga actionnya, tipikal RE lah, ga terlalu wah banget. bis nonton, karena sudah mulai malam, cabut dari plasa semanggi karena mo janjian sama anak2 lainnya mau nongkrong bareng.

2nd Stop : Jln. Pakubuwono 6, Jakarta, 10.00 PM

this is our second stop. mau ketemuan sama Copet dulu, tapi warung tutup, ga bisa jajan n ngerokok, untung ga lama Copet dateng. Kondisi jalan di Paku juga relatif sepi, dibanding kondisi jalanan malem minggu biasa di Paku.Ga lama setelah copet dateng langsung cabut, lewat Roti bakar Edi yang mati kayak kuburan, rencananya sih mau ke Kemang, tapi sepi banget… FudFest tutup, semuanya tutup. Cuma McD n KFC doang, males amat..

Akhirnya kami memutuskan ke Cilandak Town Square (11.00 PM), n disini lumayan ada kehidupan, dari rencana pengen ngopi, tapi padat semua, akhirnya nongkrong di Avenue A, n ternyata udah last order jam stengah12 ( Ebbie, Faris blum dateng niiihhh… gimana dunnkkk..), ya udah akhirnya kita order minuman dulu, n baru deh yang ditunggu akhirnya dateng.. Karena jam 12 mereka udah tutup, terpaksa kita mengungsi lagi. Nyari-nyari tempat ga ada yang buka, n berhenti sebentar di..

3rd Stop : Circle-K, Kemang, Jakarta, 12.30 AM

Circle-K sih tetep rame, cuma males banget nongkrong disini. Berembuk untuk memutuskan dimana tempat yang pas untuk nongkrong bareng (Hore, Icak n Hasan udah dateng!), akhirnya terpilihlah Oh La La Thamrin jadi last resort kita.

4th Stop : Starbucks Coffee, Thamrin, Jakarta, 01.30 AM

Shit! Oh La La penuh banget, ya udah udah tanggung sampe situ bergeser aja kita ke starbucksnya. tetep penuh, tapi kita masih bisa cari-cari meja kosong n bangku yang bertebaran. Eh, ga lama BosQ dateng bersama 2 orang cewek, yang salah satunya di klaim jadi pacarnya. hehehe.. akhirnya.. Ga lama disana stengah 3 balik dari sana n nganterin Bebek ke Kelapa Gading (fiuuuhh, what a journey..)

5th Stop : Kelapa Gading

Sesampainya nganterin Bebek, langsung cabut ke Tol, n asli ga ada mobil sama sekali !!!! sekalinya gw ngeliat Jakarta segitu kosongnya. mungkin karena waktu yang udah nunjukkin jam 3 pagi, tapi, biasanya jam segitu jalan masih ada mobil yang melintas, entah truk atau mobil pribadi, tapi kali itu sama sekali enggak. Sayang gw ga bawa kamera untuk mengabadikan momen itu. Ga ada yang bisa dipamerin deh. Duh, untuk beberapa menit itu, gw berasa satu-satunya orang yang ada di Jakarta. hihihi.. keren banget..

Akhirnya, sampe juga ke rumah.. n ini adalah akhir perjalanan malem mingguku yang penuh dengan kebetean (karena semuanya tutup) n kegembiraan (ngerasain sepinya kota Jakarta yang biasanya selalu padat).. hehehe.. kapan lagi ya ngerasain kayak gitu, pastinya liburan lebaran taon depan.