I Hate The World Beyond

Posted in Uncategorized by froulenhilda on March 28, 2008

I feel like I’m going down,
low down to the bottom of the earth
Where no one can find me
and no one can hurt me
Where only the devil inside me
whispering every demonic things he want me to do
Where my rules is the only law
Where there are no angels
no goodness
no joy
Where I lives with my own

Advertisements

Recently : Bad Luck

Posted in Uncategorized by froulenhilda on March 9, 2008

Beberapa waktu belakangan ini, diriku merasakan kehadiran Dewa Sial disekelilingku. Beberapa hal di hidupku rasanya ga kayak yang gw pengen. Contohnya :

1. Sebelum tahun baru kemaren, HP gw ilang, dikarenakan kebodohan gw, saking teparnya setelah menenggak terlalu banyak alkohol.

2. Tepat sekali 2 minggu setelah insiden pertama, HP gw ilang lagi, kali ini murni kecerobohan, gw lupa kalo gw naro HP dipangkuan ketika nyetir dan terlupakan ketika bangun.

3. Tepat minggu lalu, 2 Maret 2008, HP esia yang baru dibeli siangnya, HILANG LAGI. God, I’m so fucked up! Yang ini gw bener2 ga tau kemana. Gila.

Trus, ada juga beberapa kejadian yang gw anggep sial, tapi ga separah yang 3 ini. Duh, kalo dipikir-pikir sih, sebenernya ga bisa nyalahin si Dewa Sial juga, semuanya karena kecerobohan gw semua, dan yang terbesar adalah LUPA. Hoaahhh…. gawat banget deh kalo kayak gini mulu. Skip mulu gw belakangan ini.

Friendster VS Facebook

Posted in private whisper by froulenhilda on March 9, 2008

Website pertemanan ini sekarang ini kayaknya lagi mewabah banget, ga cuma anak muda, bahkan yang berumur 40 tahunan juga punya account di salah satu website pertemanan. Pertama-tama muncul Friendster yang masih bertahan hingga sekarang, kemudian muncul lagi LiveConnector, Multiply, MySpace, dan kayaknya masih banyak lagi yang ga gw tau, sampai ada juga Friendster versi Indonesianya, kalo ga salah namanya Temanster (WTF?? ga kreatif banget deh)…

Kebanyakan para pengguna website pertemanan itu secara ga sadar berlomba buat profile mereka sekreatif mungkin, dengan foto sebagus mungkin, walaupun sebenarnya muka asli mereka ga bagus-bagus amat (yang kayak gini nih namanya penipuan).. Tapi itu jaman dulu, pas Friendster masih merajai dunia website yang kayak gini, walaupun sekarang beberapa orang sih masih ada juga yang kayak gini. Tapi sekarang jamannya Facebook, semua orang sama aja berlomba-lomba buat Facebook, karena lebih banyak lagi hal yang bisa dilakukan di Facebook dibanding di Friendster, seperti ngasih-ngasih barang, minuman, hugs, kisses dan lain sebagainya, dengan application yang lebih banyak dan layout yang menurut gw lebih asik sih.